Archive Pages Design$type=blogging

Melihat Ranking Website Kita

Cara Melihat Posisi Ranking Website Kita.Dengan mengetahui posisi anda di search engine dapat membantu mengukur sejauh mana efektifitas kerja keras anda dalam mengoptimasi website.

Melihat Ranking Website Kita

Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana kita mengetahui ranking website kita di google atau mesin pencari lainnya .

Dengan mengetahui posisi anda di search engine dapat membantu mengukur sejauh mana efektifitas kerja keras anda dalam mengoptimasi website.Perlu anda ketahui bahwa SEO tidak bisa selesai dalam beberapa hari saja.Butuh waktu dan kesabaran, tergantung tingkat persaingan keyword dan kemampuan anda dalam SEO. Proses SEO bisa menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bisa terindex dan duduk di posisi atas Google. Setiap web/blog akan bersaing menduduki posisi pertama Google dikarenakan dapat dipastikan traffic akan tinggi. 

Baca Juga : Apa Itu SEO

Dengan traffic (daftar kunjungan) tinggi maka pemilik web bisa mengkonversi mereka untuk menjadi pembeli produk atau layanan anda. Google akan menampilkan semua web yang sudah terindex melalui Google SERP. SERP (Search Engine Result Page) merupakan halaman Google yang digunakan untuk menampilkan hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu. Nah..ada cara mudah mengecek posisi web/blog anda di Google SERP. Anda bisa menggunakan tools SEO SERP. Langkahnya adalah: 
1. Ketikkan pada tab browser anda: http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp 
2. Pilih Google Area berdasarkan Negara. Jika anda ingin melihat ranking di Google Indonesia anda bisa memilih google.co.id (khusus) atau google.com (umum).

3. Masukan Keyword (Kata Kunci) yang anda bidik

4. Masukkan nama domain anda.
5. Klik pada tombol go for "SERP" Ranking Report untuk melihat hasilnya.
6. Maka akan ditampilkan hingga 1000 hasil pencarian berdasarkan kata kunci anda.

Dalam SEO pencarian relevan berdasarkan kata kunci biasanya ada di halaman 1-3. Apakah posisi web/blog anda sudah berada di halaman tersebut. Jika belum maka anda butuh  kerja keras yang lebih untuk membuat posisi anda berada di halaman tersebut. Selamat mencoba..!

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Anime Blackberry blogger Hiburan & Internet HTML Naruto PHP Seo Slider Tehnologi Template Tips Tokyo Ghoul Website Wordpress
false
ltr
item
Just Share - Imam Adhe Pamungkas: Melihat Ranking Website Kita
Melihat Ranking Website Kita
Cara Melihat Posisi Ranking Website Kita.Dengan mengetahui posisi anda di search engine dapat membantu mengukur sejauh mana efektifitas kerja keras anda dalam mengoptimasi website.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVk64z3zh2FB_BfWvDqrCLr1lXmBEPonKyEae0_a_xRwhGSkTdBgh-odUImYACF_w-eMWTzEWgWKtsnZkm89Di_yn0ghyphenhyphenr23QtoJ73iFDhwAJ8RQ7_Zcnl1dYy0QrVIRRXoK1c4w3UtVY/s1600/seo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVk64z3zh2FB_BfWvDqrCLr1lXmBEPonKyEae0_a_xRwhGSkTdBgh-odUImYACF_w-eMWTzEWgWKtsnZkm89Di_yn0ghyphenhyphenr23QtoJ73iFDhwAJ8RQ7_Zcnl1dYy0QrVIRRXoK1c4w3UtVY/s72-c/seo.jpg
Just Share - Imam Adhe Pamungkas
http://adhe-pamungkas.blogspot.com/2015/04/melihat-ranking-website-kita.html
http://adhe-pamungkas.blogspot.com/
http://adhe-pamungkas.blogspot.com/
http://adhe-pamungkas.blogspot.com/2015/04/melihat-ranking-website-kita.html
true
5846675672567295391
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago